Selasa, 20 Oktober 2020

VLOG Pemanfaatan Kelas Maya Dengan Model Pembelajaran SOLE

 

Vlog Pemanfaatan Kelas Maya dengan Model Pembelajaran SOLE

Video blog ini berisi pemanfaatan Fitur Kelas Maya dalam Pembelajaran yang menggunakan model pembelajaran SOLE ( Self Organized Learning Environment ) pada siswa Kelas 5 SD
 

        Disini dijelaskan mulai dari awal kegiatan pembelajaran sampai pada kegiatan penutup dan evaluasi. Kelas Maya ini salah satu inovasi dalam pembelajaran jarak jauh yang sekarang bisa dilakukan oleh beberapa daerah akibat dari pandemi covid 19.
Video blog ini saya sosialisasikan kepada para guru di Sekolah Dasar di Kabupaten Jombang dengan menggunakan zoom meeting. Harapan saya semoga dengan melihat video blog saya ini, para guru khususnya di Kabupaten Jombang yang sedang melakukan pembelajaran jarak jauh dapat menggunakan fitur - fitur yang ada di Rumah Belajar sebagai inovasi pembelajarannya.

Berikut ini video saat saya mensosialisasikan video blog saya kepada para guru di Kabupaten Jombang 



Setelah melihat video blog saya, alhamdulillah para guru sangat tertarik dengan Rumah Belajar bahkan ada yang langsung mendaftarkan sekolahnya sebagai sekolah penyelenggara di Kelas Maya.

Terus semangat berkarya dalam inovasi pembelajaran demi mencerdaskan anak didik bangsa.

"Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya.
Maju Indonesia"

#Pusdatinkemendikbud
#PemabTIK2020
#RumahBelajar
#DutaRumahbelajar2020
#BerbagiTIK

4 komentar: